• Jumat, 9 Desember 2022

Top 5 Hits 13 November 2022: Daya Tarik Situ Sangiang Masih Menarik Perhatian

- Senin, 14 November 2022 | 05:34 WIB
Situ Sangiang Majalengka (Instagram/@dlh_jabar)
Situ Sangiang Majalengka (Instagram/@dlh_jabar)

KABAR ALAM - Berita Situ Sangiang, Destinasi Wisata Alam di Majalengka yang Sarat Nilai-nilai Kearifan Lokal masih memimpin Top 5 Hits KABARALAM.com sepanjang Minggu, 13 November 2022.

Situ Sangiang merupakan destinasi wisata alam di Kabupaten Majalengka yang penuh dengan kearifan lokal.

Situ Sangiang yang terletak di Desa Sangiang, Kecamatan Banjaran, Kabupaten Majalengka, merupakan sebuah danau alami yang dikelilingi oleh rimbunan pepohonan di sekitarnya.

Di peringkat kedua ada berita Desa Wisata Bantaragung di Majalengka Bikin Betah Para Pengunjung.

Desa Wisata Bantaragung (jadesta.kemenparekraf.go.id)

Bantaragung yang berada di Kecamatan Sindangwangi merupakan salah satu desa wisata populer di Kabupaten Majalalengka. Dari Gubernur Jabar, Ridwan Kamil hingga Menparekraf Sandiaga Uno pernah mengunjungi dan merekomendasikannya.

Kemudian di peringkat ketiga ada berita ITB dan PT Bukit Asam Jalin Kerja Sama Pengembangan Teknologi Pemanfaatan Batu Bara Ramah Lingkungan.

Wakil Rektor Bidang Keuangan, Perencanaan, dan Pengembangan Ir. Muhamad Abduh, M.T., Ph.D., mewakili Rektor ITB dan Direktur Utama PT Bukit Asam Tbk, Arsal Ismail menandatangani nota kesepahaman kerja sama di Hotel Intercontinental Bandung, Jumat, 11 November 2022 (itb.ac.id)

Institut Teknologi Bandung (ITB) menandatangani nota kesepahaman dengan PT Bukit Asam Tbk tentang kerja sama riset dan pengembangan dalam rangka pengkajian dan penerapan teknologi di bidang energi dan industri di Hotel Intercontinental Bandung, Jumat, 11 November 2022.

Halaman:

Editor: Endan Suhendra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X