Long Weekend Imlek, Ini 10 Rekomendasi Wisata Alam Hits di Tegal yang Bisa Anda Kunjungi

- Minggu, 22 Januari 2023 | 08:48 WIB
Pemandian Air Panas Guci, wisata terpopuler di Kabupaten Tegal. (visitjawatengah.jatengprov.go.id)
Pemandian Air Panas Guci, wisata terpopuler di Kabupaten Tegal. (visitjawatengah.jatengprov.go.id)

KABAR ALAM- Tegal, Jawa Tengah memiliki banyak destinasi wisata alam hits yang menarik untuk dikunjungi saat libur panjang atau long weekend.

Apalagi long weekend Imlek saat ini, berkunjung bersama keluarga ke tempat wisata alam hits  di Tegal menjadi sangat mengasyikkan.

Jika ingin berkunjung ke Tegal, berikut rekomedasi wisata alam hits yang layak dijadikan sebagai tempat berwisata saat long weekend Imlek bersama keluarga:

Pemandian Air Panas Guci

Pemandian Air Panas Guci merupakan destinasi wisata paling populer di Kabupaten Tegal. Pemandian Air Panas Guci berlokasi di Desa Guci, Kecamatan Bumijawa, Kabupaten Tegal, tepatnya di bawah kaki Gunung Slamet. Selain pemandian air panas alami yang menyegarkan dan menyehatkan, udara yang sejuk juga membuat wisatawan betah berlama-lama di sini.

Baca Juga: Libur Panjang Imlek, Yuk ke Cimincul Family Camp Subang yang Viral, Ini Rate dan Fasilitasnya

Bukit Goa Lawa

Wisata Bukit Goa Lawa berada di Harjowinangun, Kecamatan Balapulang, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah. Dari puncak Bukit Goa Lawa, wisatawan dapat melihat pemandangan yang eksotik. Bukan hanya itu, tumpukan batu alami yang menjulang tinggi bisa dijadikan spot foto yang indah.

Curug Jedor

Halaman:

Editor: Yudi Noorahman

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kisah Pabrik Terasi di Balik Pesona Side Land Kuningan

Minggu, 22 Januari 2023 | 15:47 WIB
X