Dilengkapi Mini Zoo, Arunika Eatery Layak Dikunjungi Bersama Keluarga di Long Weekend Cuti Bersama Imlek 2023

- Sabtu, 21 Januari 2023 | 09:51 WIB
Bercengkrama dengan satwa unik di Satoland Kuningan yang berada si kafe Arunika Eatry (instagram.com/@arunika_eatery)
Bercengkrama dengan satwa unik di Satoland Kuningan yang berada si kafe Arunika Eatry (instagram.com/@arunika_eatery)

KABAR ALAM - Libur panjang alias long weekend bertepatan dengan cuti bersama Imlek 2023 sudah tiba. Kalau mau jalan bareng keluarga, Arunika Eatery Kuningan layak menjadi pilihan.

Setidaknya, rekomendasi mengunjungi Arunika Eatery tersebut disampaikan akun Instagram media informasi wisata Kuningan, @pesonakuningan, sehari menjelang long weekend cuti bersama Imlek 2023.

"Liburan keluarga, sampai ada mini zoo juga," tulis caption foto area Mini Zoo Arunika Eatery Kuningan yang diposting akun Instagram Pesona Kuningan.

Baca Juga: Top 5 Hits 20 Januari 2023, Long Weekend Imlek 2023 di Side Land Kuningan Paling Favorit

Cafe & Resto Arunika Eatery ini mulai dibuka pada Agustus 2022. Lokasinya di Jalan Cigugur-Palutungan, tepatnya di Desa Cisantana, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Berkonsep kafe outdoor ala Jepang, Cafe & Resto Arunika Eatery itu kini sudah menjadi tempat nongkrong favorit di Kabupaten Kuningan.

Arunika Eatery bukan hanya kafe dan resto. Destinasi wisata kuliner kekinian yang berbasis alam ini melengkapi daya tariknya dengan keberadaan Satoland sejak Desember 2022 lalu.

Baca Juga: Libur Imlek dan Long Weekend, Ini Rekomendasi Kolam Renang dengan Panorama Alam Indah di Kuningan

Sesuai namanya, Satoland merupakan kandang atau area sejumlah kenis binatang jinak yang aman untuk berinteraksi dengan pengunjung Arunika Eatery.

Halaman:

Editor: Endan Suhendra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kisah Pabrik Terasi di Balik Pesona Side Land Kuningan

Minggu, 22 Januari 2023 | 15:47 WIB
X