Mau Uji Nyali Jelajah Sungai Cilutung dengan Arung Jeram, Ini Harga dan Nomor Kontak Gigili Rafting Majalengka

- Selasa, 29 November 2022 | 11:27 WIB
Gigili Rafting Majalengka (Facebook/Gigili Rivertubing)
Gigili Rafting Majalengka (Facebook/Gigili Rivertubing)

KABAR ALAM - Kabupaten Majalengka dilintasi Sungai Cilutung. Arus sungai yang deras, termasuk yang berada di Desa Sidamukti, Kecamatan/Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, dimanfaatkan masyarakat setempat sebagai wahana arung jeram yang menguji adrenalin peminatnya. Objek wisata uji nyali ini dinamakan Gigili Rafting Majalengka.

Berdasarkan informasi yang dihimpun KABARALAM.com dari berbagai sumber, lokasi Gigili Rafting berdekatan dengan destinasi wisata alam lainnya yaitu Gunung Karang dan lokasi paralayang.

Gigili Raftingmudah digapai karena hanya berjarak 7 km dari pusat kota Majalengka dan bisa diakses kendaraan, baik roda dua maupun empat.

Baca Juga: Spirit Cinta kepada Ilahi, Bumi dan Pasangan Sehidup Semati di Festival Kawin Batu Gunung Batu Tilu Majalengka

Didampingi pemandu profesional dan terlatih, wisatawan tak perlu khawatir dengan keselamatan berarung jeram. Pengelola dijamin sangat memperhatikan SOP keselamatan.

Mengutip akun Instagram Gigili Rafting Majalengka, pengelola menyiapkan dua paket rafting yang ditawarkan kepada pengunjung.

Paket pertama harganya Rp 185.000/orang untuk jarak tempuh 6 km. Sedangkan paket kedua sebesar Rp 250.000/orang untuk jarak 9-11 km.

Baca Juga: Top 5 Hits 28 November 2022, Pesona Gunung Batu Tilu Majalengka Kembali Menarik Perhatian

Biaya tersebut bukan hanya untuk berarung jeram, tapi sudah termasuk snack, welcome drink tradsional, makan, pemandu, asuransi, porter, bilas, transpor lokal dan masuk destinasi wisata Gunung Karang dan Paralayang.

Halaman:

Editor: Endan Suhendra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kisah Pabrik Terasi di Balik Pesona Side Land Kuningan

Minggu, 22 Januari 2023 | 15:47 WIB
X