• Jumat, 9 Desember 2022

Uji Nyali dengan Berarung Jeram Gembira di Cikadongdong River Tubing Majalengka

- Jumat, 18 November 2022 | 16:03 WIB
Cikadongdong River Tubing Majalengka (bijb.co.id)
Cikadongdong River Tubing Majalengka (bijb.co.id)

KABAR ALAM - Jika akhir pekan ini Anda sekeluarga atau dengan rekan sekantor akan berwisata ke Jawa Barat dan belum punya destinasi wisata alam yang memicu adrenalin, Cikadongdong River Tubing bisa menjadi pilihan.

Destinasi wisata Cikadongdong River Tubing dengan arung jeram sebagai daya tarik utamanya berada di Desa Payung, Kecamatan Rajagaluh, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Selain menguji adrenalin dan nyali, berarung jeram di Cikadongdong River Tubing juga bisa menambah keakraban sesama tim sekantor atau keluarga besar.

Baca Juga: Di Luar Ikan yang Konon Jelmaan Prajurit Talaga Manggung, Ini 21 Jenis Satwa di Situ Sangiang Majalengka

Berdasarkan informasi yang didapatkan KABARALAM.com dari laman wisata Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, arung jeram dilakukan di aliran Sungai Cikadongdong yang memiliki air yang sangat jernih.

Sungai Cikadongdong sangat pas untuk arung jeram gembira karena arusnya yang tidak terlalu deras. Dengan begitu, selama kegiatan berlangsung, Anda akan sangat menikmatinya sembari menyaksikan lingkungan alam sekitar yang masih bersih.

Demi keselamatan, selama mengikuti arum jeram, pengunjung wajib memakai pelampung, helm pengaman dan mengikuti intruksi pembimbing sehingga aktivitas dapat berjalan sesuai rute yang digunakan dan selamat sampai tujuan akhir.

Baca Juga: Kisah Misteri Harta Karun Hantaran Putri Raja di Balik Kemilau Air Danau Kaco TNKS yang Mempesona

Wisata alam petualangan ini akan sangat menikmati oleh generasi milenial sambil hunting foto atau video panaroma alam dan aktivitas unik yang bagus untuk diabadikan.***

Halaman:

Editor: Endan Suhendra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X