• Jumat, 9 Desember 2022

Bukit Mercury Sayang Kaak Menawarkan Spot Foto Instagramable dari Ketinggian Gunung Ciremai

- Minggu, 13 November 2022 | 09:10 WIB
Suasana Bukit Mercury Sayang Kaak Majalengka (www.instagram.com/yeniiiiiylaan)
Suasana Bukit Mercury Sayang Kaak Majalengka (www.instagram.com/yeniiiiiylaan)

KABAR ALAM - Ini satu lagi opsi buat yang suka berfoto di ketiggian. Lokasi wisata alam Bukit Mercury Sayang Kaak yang berada di ketinggian 1.600 mdpl, atau setengah puncak Gunung Ciremai, bisa menjadi pilihan terbaik.

Secara administratif, Bukit Mercury Sayang Kaak berada di Desa Tejamulya, Kecamatan Argapura, Kabupaten Majalengka.

Daya tarik utama wisata alam Bukit Mercury Sayang Kaak adalah udara segar yang sulit didapatkan di perkotaan dan panorama alam di lereng Gunung Ciremai.

Baca Juga: KKP Menyerahkan Bantuan Sarana dan Prasarana Kepada Bank Sampah di Buleleng, Bali

Panorama alam dan suasana pedesaan tanah Pasundan ini akan menambah pengalaman berbeda. Apalagi dari lokasi wisata dapat juga berswafoto dengan latar terasiring perkebunan masyarakat di luar kawasan Taman Nasional Gunung Ciremai.

Objek wisata Bukit Mercury Sayang Kaak terus berinovasi dengan atraksi wisatanya. Bagi pencinta kegiatan outdoor di sini sangatlah cocok. Di sini, tidak hanya bisa bersantai dan menikmati panorama, tapi juga bersepeda dan berkemah.

Kini, Bukit Mercury Sayang Kaak semakin hits setelah banyak pengunjung memposting foto-foto mereka di media sosial. Selain itu, para pengelola wisatanya pun terus meng-update fasilitas yang kekinian.

Baca Juga: Pertamina NRE, Keppel Infrastructure, Chevron Kembangkan Proyek Hidrogen Hijau dan Amonia Hijau di Indonesia

Yang paling hits saat ini adalah tempat ngopi terbuka dengan panorama perkebunan yang terhampar di lereng Gunung Ciremai.

Halaman:

Editor: Endan Suhendra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X