Senin, 27 Januari 2020
News & Nature
Konservasi

BBKSDA Riau Berpartisipasi Gerakan Menanam Pohon

Senin, 13 Januari 2020

Diinisiasi Kepolisian Republik Indonesia

BBKSDA Riau Berpartisipasi Gerakan Menanam Pohon
ksdae.menlhk.go.id
Kepala Balai Besar Konservasi Sumbe Daya Alam (BBKSDA) Riau, Suharyono beserta para pejabat Eselon 3 mengikuti kegiatan penanaman pohon yang diselenggarakan Polda Riau di Mapolda Riau, Jalan Patimura, Kota Pekanbaru, Jumat (10/1/2020)

Pekanbaru -- Kepala Balai Besar Konservasi Sumbe Daya Alam (BBKSDA) Riau, Suharyono beserta para pejabat Eselon 3 mengikuti kegiatan penanaman pohon yang diselenggarakan Polda Riau di Mapolda Riau, Jalan Patimura, Kota Pekanbaru, Jumat (10/1/2020). Acara dihadiri Wakil Gubernur Edy Natar Nasution dan para pejabat lingkup Provinsi Riau lainnya.  

Dalam sambutannya, Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi menyampaikan, kegiatan penanaman pohon secara serentak di seluruh Indonesia di lingkungan Polri sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan.

Baca Juga: Milenial Antusias, SMK Kehutanan Pekanbaru Juara

Kepala BBKSDA Riau menyampaikan apresiasi yang sebesar besarnya atas upaya yang dilakukan Polri beserta jajarannya. “Wah, Polri aja peduli lingkungan, masa kamu tidak sih?” tutur Suharyono.

Imbauan menanam pohon kepada seluruh warga itu disampaikan Suharyono untuk kelangsungan kehidupan di masa yang akan datang.
 



BAGIKAN

BERI KOMENTAR