Ekosistem Media Promedia Berjejaring, Ini Susunan Kepengurusan JPP Pusat

- Kamis, 8 Desember 2022 | 05:16 WIB
Chief Executive Officer (CEO) Promedia, Agus Sulistriyono menyerahkan potongan tumpeng kepada Presiden Komisaris Promedia Hardiyansyah di acara Gathering Pemimpin Redaksi Promedia di Jakarta, Rabu, 7 Desember 2022 (Dok. Promedia Teknologi Indonesia)
Chief Executive Officer (CEO) Promedia, Agus Sulistriyono menyerahkan potongan tumpeng kepada Presiden Komisaris Promedia Hardiyansyah di acara Gathering Pemimpin Redaksi Promedia di Jakarta, Rabu, 7 Desember 2022 (Dok. Promedia Teknologi Indonesia)

KABAR ALAM - Seluruh media yang tergabung dalam ekosistem Promedia Teknologi Indonesia membentuk wadah berjejaring bernama Jaringan Pemred Promedia (JPP).

Pembentukan JPP disepakati dalam Gathering Pemimpin Redaksi Promedia di Jakarta, Rabu, 7 Desember 2022. Acara dihadiri lebih dari 60 pemred media Promedia.

Acara juga dihadiri Presiden Komisaris Promedia Hardiyansyah, Komisaris Promedia Roberto A.M. Purba, Chief Executive Officer (CEO) Promedia, Agus Sulistriyono, Chief Financial Officer (CFO) Promedia, Hilman Hidayat, Chief Marketing Officer (CMO) Promedia, Dadang Hermawan, dan Chief Technology Officer (CTO) Promedia, Rahmad Maulana.

Baca Juga: Proyek Gold-Ismia Hasilkan 3,3 Ton Emas Bebas Merkuri

Selain dihadiri secara offline, gathering juga disaksikan langsung oleh lebih dari 110 pemimpin redaksi lainnya lewat aplikasi Zoom Meetings.

Selain menjadi organisasi resmi di bawah naungan Promedia Teknologi Indonesia, JPP menjadi “kereta” yang membawa para pemimpin redaksi serta media di bawah pimpinannya untuk melaju lebih cepat serta berkembang lebih pesat.

Diharapkan, seluruh jaringan media Promedia dapat menggunakan organisasi ini sebagai bendera yang sama dalam melaksanakan prinsip dan tugas media independen, luhur, serta mengedepankan profesionalitasnya.

Baca Juga: Konflik Gajah dan Manusia, BBKSDA Riau dan Para Pihak Bentuk Tim Penanganan

Selain itu, JPP juga diharapkan menjadi sebuah kendaraan bagi ekosistem Promedia untuk mencapai media yang faktual dan aktual sesuai dengan arahan dari Dewan Pers dan undang-undang.

Halaman:

Editor: Endan Suhendra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

3 Seri Webinar BOD Talks Digelar Ikatan Alumni ITB

Senin, 2 Januari 2023 | 23:54 WIB

IA-ITB Siap Dorong Pemulihan Ekonomi Negeri

Sabtu, 10 Desember 2022 | 22:35 WIB

148.488 Hektare Telah Ditetapkan sebagai Hutan Adat

Minggu, 6 November 2022 | 15:35 WIB

IA ITB dan Lemhanas RI Teken Perjanjian Kerja Sama

Sabtu, 15 Oktober 2022 | 12:06 WIB
X