• Jumat, 9 Desember 2022

Selama Tiga Hari, SITH ITB Diskusikan Teknologi Terkini Translational Omics dan Bioinformatika

- Rabu, 23 November 2022 | 14:20 WIB
Sekolah Ilmu dan Teknologi Hayati Institut Teknologi Bandung (SITH ITB) menggelar Konferensi Internasional di Bidang Translational Omics dan Bioinformatika di Kampus ITB, Jalan Ganesha, Kota Bandung, Jawa Barat, 23-25 November 2022 (Dok. SITH ITB)
Sekolah Ilmu dan Teknologi Hayati Institut Teknologi Bandung (SITH ITB) menggelar Konferensi Internasional di Bidang Translational Omics dan Bioinformatika di Kampus ITB, Jalan Ganesha, Kota Bandung, Jawa Barat, 23-25 November 2022 (Dok. SITH ITB)

KABAR ALAM - Sekolah Ilmu dan Teknologi Hayati Institut Teknologi Bandung (SITH ITB) menggelar Konferensi Internasional di Bidang Translational Omics dan Bioinformatika di Kampus ITB, Jalan Ganesha, Kota Bandung, Jawa Barat, 23-25 November 2022.

Konferensi Internasional di Bidang Translational Omics dan Bioinformatika yang diadakan SITH ITB ini akan menghadirkan Menteri Kesehatan RI (Menkes RI), Budi Gunadi Sadikin sebagai pembicara kunci atau keynote speaker.

Selain Menteri Kesehatan RI, Konferensi Internasional di Bidang Translational Omics dan Bioinformatika SITH ITB juga akan dihadiri para ahli di level universitas, partner industri, komunitas, dan pemerintah.

Baca Juga: Begini Janji Jokowi untuk Korban Gempa Bumi Bermagnitudo 5.6 SR di Cianjur

Dalam keterangan pers yang diterima KABARALAM.com, para ahli tersebut akan saling berbagi informasi, baik pengalaman maupun hasil riset dalam berbagai
aspek Translational Omics dan Bioinformatika.

Konferensi ini juga diharapkan dapat menyediakan panggung premium untuk diskusi multidisiplin bagi para peneliti, praktisi dan pendidik, untuk membahas berbagai inovasi, tren, dan isu, termasuk tantangan di lapangan dan solusi yang dapat diadopsi untuk mengatasinya.

Sekolah Ilmu dan Teknologi Hayati Institut Teknologi Bandung (SITH ITB) menggelar Konferensi Internasional di Bidang Translational Omics dan Bioinformatika di Kampus ITB, Jalan Ganesha, Kota Bandung, Jawa Barat, 23-25 November 2022 (Dok SITH ITB)

SITH ITB menggelar konferensi ini dilatarbelakangi oleh kemajuan di bidang genomik dan big data yang telah menunjukkan potensi besar untuk merevolusi sektor industri dan praktek kesehatan.

Baca Juga: Menikmati Kesejukan Desa Gunungsari dan Susur Sungai Cadas Ngampar Ciamis

Halaman:

Editor: Endan Suhendra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rektor UGM Dukung Program KKN Pengelolaan Sampah

Selasa, 11 Oktober 2022 | 20:17 WIB

Didukung IA ITB, Apa Itu PLN Elevation Watts Up!?

Rabu, 5 Oktober 2022 | 09:14 WIB
X