Reuni 25 Tahun IA ITB Syner97, Silaturahmi dan Peduli : Bantu Korban Gempa Cianjur, Bangun Rumah Bambu Plester

- Minggu, 4 Desember 2022 | 12:27 WIB
Reuni 25 Tahun IA ITB Syner 97, Silaturahmi dan Peduli : Bantu Korban Gempa Cianjur, Bangun Rumah Plester (Dok. Syner97 ITB)
Reuni 25 Tahun IA ITB Syner 97, Silaturahmi dan Peduli : Bantu Korban Gempa Cianjur, Bangun Rumah Plester (Dok. Syner97 ITB)

KABAR ALAM - Sabtu 3 Desember 2022, Komisariat Ikatan Alumni Institut Teknologi Bandung sukses menggelar acara reuni Quarter Century Festival (QCF) di Saraga. Dihadiri ratusan alumni ITB dari berbagai fakultas dan jurusan, bersatu, menjalin keakraban dan berkolaborasi memberi manfaat bagi masyarakat.

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua Umum Ikatan Alumni Institut Teknologi Bandung (IA ITB) Gembong Primadjaja, menyampaikan apresiasinya kepada Komisariat 97 yang telah  menyelenggarakan Reuni 25 Tahun QCF 97.

“Saya mengucapkan selamat reuni 25 tahun ITB97. Bangga dan gembira dengan kekompakan dalam bersinergi serta berkolaborasi selama ini,” ucap Gembong dalam sambutannya.

Baca Juga: Diikuti 1.400 Pelari, Kaldera Toba Marathon IA-ITB 2022 Sukses Digelar

Ketua Umum IA ITB Gembong Primadjaja didampingi Bapak Dr. Herto Dwi Ariesyady, ST, MT sebagai Direktur Sarana dan Prasana ITB Bapak Dede Koswara, A.Md, ST sebagai Kepala Kantor Kealumnian ITB siap berkolaborasi dalam program Peduli Gempa Cianjur membangun Rumah Bambu Plester (Dok. Syner97)

Sebelumnya, Ketua Komisariat IA ITB 97 Andhy Widodo alumni jurusan Teknik Industri membuka acara QCF mengatakan bahwa, acara Reuni 25 Tahun ITB97 Quarter Century Festival (QCF) ini merupakan ajang berkumpul kembali dan merayakan kebersamaan.

“Reuni 25 tahun ITB97 Quarter Century Festival ini merupakan ajang berkumpul kembali dan merayakan kebersamaan kita dari sejak kita awal masuk kuliah ITB 25 tahun yang lalu. Dan kini sudah berkiprah baik ada yang di Indonesia maupun di luar negeri dalam berbagai bidang dan profesi dengan suka cita,” ungkap Andhy dalam sambutannya.

Dikatakan Andhy, pada QCF kali ini, Komisariat IA ITB97 meluncurkan lagu Mars ITB97, program donasi Tali Asih untuk keluarga besar alumni syner97 yang telah wafat. Kemudian, menyumbangkan motor listrik untuk mendukung kegiatan patroli petugas keamanan kampus ITB, membangun saung kreatif buat mahasiswa di kampus ITB, dan berdonasi kepada korban gempa di Cianjur berupa makanan, minuman, pakaian, selimut, pakaian serta berupa pembangunan Rumah Bambu Plester.

Baca Juga: IA ITB : Distribusi Bantuan Korban Gempa Cianjur Tersendat, Perlu Komando Aparat Berwenang di Lokasi Bencana

Halaman:

Editor: Mia Nurmiarani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X