Komisariat IA ITB Syner 97 Akan Gelar Reuni Penuh Makna, Berikan Bantuan Korban Gempa Bumi Cianjur

- Sabtu, 26 November 2022 | 23:00 WIB
Komisariat Ikatan Alumni Institut Teknologi Bandung (IA ITB) Syner 97 akan menyelenggarakan Quarter Century Festival (QCF) Reuni ITB97 di Saraga ITB Sabtu 3 Desember 2022  (Dok. Portal Syner97)
Komisariat Ikatan Alumni Institut Teknologi Bandung (IA ITB) Syner 97 akan menyelenggarakan Quarter Century Festival (QCF) Reuni ITB97 di Saraga ITB Sabtu 3 Desember 2022 (Dok. Portal Syner97)

KABAR ALAM - Komisariat Ikatan Alumni Institut Teknologi Bandung (IA ITB) Syner 97 akan menyelenggarakan Quarter Century Festival (QCF) Reuni ITB97 di Saraga ITB Sabtu 3 Desember 2022 mulai pukul 06.30 WIB - selesai.

Tak hanya kegiatan reuni QCF, Syner 97 juga berikan bantuan dan menggalang donasi untuk para korban gempa bumi Cianjur.


Bersilaturahmi dan berbagi menjadi semangat yang menggerakkan Syner 97 menggelar reuni QCF. Beragam aktivitas telah diramu sedemikian rupa untuk menciptakan kenangan yang indah bersama teman-teman alumni setelah 25 tahun terpisahkan.

 

Baca Juga: Intip Inovasi Ramah Lingkungan di Piala Dunia 2022, Ada Stadion Dibangun dari Kontainer dan Transportasi Hijau

Mempertemukan para alumni ITB97 yang selama 25 tahun terpisahkan, memperluas networking, bersilaturahmi dengan teman-teman baru, bahkan bisa jadi ajang untuk berkolaborasi.


Formulasi acara yang menarik, mulai dari acara olahraga bersama seperti jalan santai dan zumba, funny games, band performance, souvenir, peluncuran lagu Mars ITB97, napak tilas di kampus ITB Ganesha dan doorprize yang menarik, serta pemberian donasi yang menjadikan kegiatan reuni QCFITB97 lebih bermakna.


Andhy Widodo selaku Ketua Komisariat IA ITB Angkatan 97 mengatakan bahwa Reuni 25 tahun ITB97 QCF ini merupakan ajang berkumpul kembali dan merayakan kebersamaan.

Komisariat Ikatan Alumni Institut Teknologi Bandung (IA ITB) Syner 97 akan menyelenggarakan Quarter Century Festival (QCF) Reuni ITB97 di Saraga ITB Sabtu 3 Desember 2022 (Dok. Portal Syner 97)

Halaman:

Editor: Mia Nurmiarani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X