Senin, 27 Januari 2020
News & Nature
Berita

TN Matalawa Lakukan Restrukturisasi Pegawai

Jumat, 10 Januari 2020

Hadapi tantangan yang semakin kompetitif

TN Matalawa Lakukan Restrukturisasi Pegawai
ksdae.menlhk.go.id
TN Matalawa Lakukan Restrukturisasi Pegawai

Waingapu -- Tahun baru menjadi awalan untuk semangat meraih hasil lebih baik dari sebelumnya. Dalam menghadapi tantangan yang semakin kompetitif, Balai Taman Nasional Manupeu Tanah Daru dan Laiwangi Wanggameti (TN Matalawa) melakukan restrukturisasi pegawai, baik di tingkat resort maupun unit pengelolaan lingkup subbagian tata usaha yang dipimpin oleh koordinator urusan serta para pegawai pemerintah non pegawai negeri (PPNPN).

Suasana berbeda coba diterapkan kepada para pegawai yang ditetapkan menjadi kepala resort dan koordinator urusan. Para pimpinan resort dan koordinator ini ditetapkan melalui upacara khusus yang dipimpin oleh kepala balai. Tak ketinggalan, mereka juga menandatangani pakta integritas yang telah disiapkan.

Baca Juga: TN Matalawa Refleksi 2019 untuk Akselerasi 2020

Kepala Balai TN Matalawa, Ir. Memen Suparman, M.M, dalam amanatnya menyampaikan, tantangan di tahun 2020 semakin kompleks. Hasil yang dicapai pada tahun 2019 sudah baik dan perlu ditingkatkan pada tahun ini. Kepala balai mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai dan tidak perlu berkecil hati apabila dipindah dan menyatakan bahwa semua ini dilakukan demi kepentingan organisasi untuk capaian yang lebih baik di tahun ini.



BAGIKAN

BERI KOMENTAR