Selasa, 10 Desember 2019
News & Nature
Berita

TN Bali Barat Laksanakan Pembinaan Pegawai

Minggu, 3 November 2019

Hadirkan narasumber kompeten

TN Bali Barat Laksanakan Pembinaan Pegawai
ksdae.menlhk.go.id
Taman Nasional Bali Barat (TNBB) melaksanakan pembinaan pegawainya

Gilimanuk -- Taman Nasional Bali Barat (TNBB) melaksanakan pembinaan pegawainya. Hadir sebagai narasumber adalah Kepala Bagian Kepegawaian Ditjen KSDAE, Munarto, B.Sc.F, S.P., M.M. dan Kepala Sub Bagian Administrasi Jabatan Fungsional, Septi Eka Wardhani, S.Hut, MP.

Peserta yang hadir adalah seluruh pegawai TN. Bali Barat, baik struktural dan fungsional (Polhut, PEH Dan Penyuluh kehutanan)  maupun non Struktural serta tenaga honorer.

Materi yang disampaikan adalah tentang aturan dan kebijakan bagi PNS/ASN, SIMPEG, peningkatan kinerja dan kedisiplinan pegawai, tugas dan izin belajar, penilaian DUPAK bagi fungsional dan hal-hal lain seputar kepegawaian lingkup Ditjen KSDAE. Pemberian materi juga diskusi antara peserta dengan pemateri berlangsung dengan suasana harmonis dan kekeluargaan.

Baca Juga: TNBB Bekali Masyarakat Buka Peluang Ekowisata

Dengan adanya kegiatan pembinaan pegawai ini diharapkan semua pegawai TN Bali Barat memahami kewajiban-kewajiban yang harus dipenuhi dalam menjalankan tugas sebagai ASN dan tetap bisa bekerja dengan baik sesuai dengan aturan-aturan yang berlaku.

Munarto berpesan agar para pegawai TN Bali Barat untuk lebih bersemangat lagi dalam bekerja, terus tingkatkan kemampuan dan tambah prestasi-prestasi untuk TN Bali Barat.



BAGIKAN

BERI KOMENTAR