Sabtu, 7 Desember 2019
News & Nature
Berita

Kepala BKSDA Kalsel: Promosi Jabatan Amanah

Jumat, 18 Oktober 2019

Perpisahan pegawai

Kepala BKSDA Kalsel: Promosi Jabatan Amanah
ksdae.menlhk.go.id
Acara perpisahan pegawai Darwin S,Hut.T yang menerima promosi sebagai Kepala Seksi di Balai Besar Taman Nasional Gunung Gede Pangrango Jawa Barat

Banjarbaru -- Promosi jabatan merupakan amanah dan apresiasi oleh organisasi bagi pegawai untuk kinerja terbaik yang telah diberikan. Demikian sepenggal sambutan Kepala Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Kalimantan Selatan, Dr. Ir. Mahrus Aryadi, M.Sc pada acara perpisahan pegawai Darwin S,Hut.T yang menerima promosi sebagai Kepala Seksi di Balai Besar Taman Nasional Gunung Gede Pangrango Jawa Barat. Darwin sebelumnya adalah Koordinator Urusan Kepegawaian BKSDA Kalimantan Selatan.

Mahrus mengucapkan terima kasih kepada Darwin atas kontribusi selama ini di BKSDA Kalimantan Selatan. Ia berharap, Darwin menunjukan kinerja yang optimal di unit kerja yang baru. "Seorang pimpinan akan merasa berhasil apabila dapat mendorong pegawainya untuk promosi menjadi pimpinan. Mudah-mudahan dalam waktu dekat banyak Darwin-darwin yang lain," kata Mahrus.

Baca Juga: BKSDA Kalsel Beri Bantuan Pemberdayaan Masyarakat

Darwin dalam sambutannya menyampaikan, banyak sekali pembelajaran yang didapat selama dua tahun bekerja sama dengan Mahrus. "Hal yang paling diingat adalah slogan kerja BKSDA Kalsel yaitu Gerak “CTM” yaitu Bergerak Cepat, Tepat, dan Manfaat," ujar Darwin.

Acara dilanjutkan dengan pemberian kenang-kenangan oleh Kepala Balai KSDA Kalimantan Selatan yang diwakilkan kepada staf Urusan Kepegawaian Maryono. Juga oleh KSBTU, Kepala SKW I,II dan III serta tidak ketinggalan dari IKA SKMA Kalimantan Selatan.



BAGIKAN

BERI KOMENTAR