Senin, 9 Desember 2019
News & Nature
Berita

Kepala BBKSDA Jatim Pimpin Serah Terima Jabatan

Rabu, 16 Oktober 2019

Pejabat Struktural Eselon IV

Kepala BBKSDA Jatim Pimpin Serah Terima Jabatan
ksdae.menlhk.go.id
Kepala Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBSDA) Jawa Timur, Dr. Nandang Prihadi, S. Hut., M.Sc. memimpin langsung kegiatan Serah Terima Jabatan Pengawas (Pejabat Struktural Eselon IV) dan Pisah Sambut lingkup BBKSDA Jatim. Kegiatan tersebut berlangsung di D’Bandara Resto, Jalan Bandara Juanda, Sidoarjo, Kamis (15/10/2019)

Sidoarjo -- Kepala Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBSDA) Jawa Timur, Dr. Nandang Prihadi, S. Hut., M.Sc. memimpin langsung kegiatan Serah Terima Jabatan Pengawas (Pejabat Struktural Eselon IV) dan Pisah Sambut lingkup BBKSDA Jatim. Kegiatan tersebut berlangsung di D’Bandara Resto, Jalan Bandara Juanda, Sidoarjo, Kamis (15/10/2019). Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya tersebut, juga dilakukan penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan.

Kepala Sub Bagian Program dan Kerjasama yang sebelumnya dijabat oleh Th. Patty Novianti, S.P., M.Vet. digantikan oleh I Ketut Diarta Putra, S.Si. Sebelumnya I Ketut Diarta menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Data, Evaluasi, Pelaporan dan Kehumasan Pada Bagian Tata Usaha, Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam Papua. Sedangkan Th. Patty Novianti selanjutnya akan menempati jabatan baru sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha Pada Balai Konservasi Sumber Daya Alam Jakarta.

Baca Juga: BBKSDA Jatim-Pemkot Surabaya Bahas Konflik Satwa

Selanjutnya, Kepala Seksi Konservasi Wilayah IV Pamekasan yang dijabat Joko Widodo, S.H., M.Hum., digantikan oleh Sumpena, S.P., yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Konservasi Wilayah V Banyuwangi.  Sedangkan Joko Widodo akan menempati tempat kerja baru sebagai Kepala Seksi Perencanaan, Perlindungan dan Pengawetan Pada Balai Besar Taman Nasional Betung Kerihun dan Danau Sentarum.

Untuk Posisi Kepala Seksi Konservasi Wilayah V Banyuwangi yang dijabat Sumpena S.P., digantikan oleh Purwantono, S.Hut, M.P yang sebelumnya menjabat Kepala Seksi Konservasi Wilayah V Pada Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam Jawa Barat.

Baca Juga: BBKSDA Jatim Sosialisasi Peredaran TSL di Terminal

Sementara itu, Vivi Primayanti, S.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Polisi Kehutanan Penyelia Pada Seksi Konservasi Wilayah V promosi menjadi Kepala Sub Bagian Tata Usaha Pada Balai Taman Nasional Alas Purwo.

Kepada pejabat yang pindah tugas keluar BBKSDA Jatim, Nandang mengucapkan selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru, bertemu dengan orang-orang baru, dan tantangan yang baru. “Kepada pejabat baru, saya ucapkan selamat bergabung, dan segera bersiap dengan suasana kerja seperti balapan formula one,” katanya.

Baca Juga: BBKSDA Jatim Terima Satli dari Polres Lamongan

Dalam kesempatan yang sama juga disampaikan kepada 8 pegawai yang menerima Satya Lancana Karya Satya XX tahun dan 2 pegawai penerima Satya Lancana Karya Satya X tahun. Serta pelepasan pegawai purna tugas kepada Sigit Sucahyadi.



BAGIKAN

BERI KOMENTAR