Sabtu, 7 Desember 2019
News & Nature
Berita

TN Wakatobi Adakan Penyegaran Polisi Kehutanan

Jumat, 14 Juni 2019

Untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia

TN Wakatobi Adakan Penyegaran Polisi Kehutanan
ksdae.menlhk.go.id
Balai Taman Nasional Wakatobi mengadakan penyegaran Polisi Kehutanan (Polhut) di Hotel Galaxy Inn Baubau, 12–13 Juni 2019

Baubau -- Untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia Balai Taman Nasional Wakatobi mengadakan penyegaran Polisi Kehutanan (Polhut) di Hotel Galaxy Inn Baubau, 12–13 Juni 2019. Kegiatan diikuti seluruh pejabat fungsional polisi kehutanan sebanyak 27 orang yang berasal dari Seksi Pengelolaan Taman Nasional (SPTN) Wilayah I Wangi-Wangi, SPTN Wilayah II Kaledupa dan SPTN Wilayah III Tomia-Binongko. 

Penyegaran ini diharapkan bisa mengembangkan sikap, kepribadian dan budaya kerja polisi kehutanan sehingga dapat menunjang keberhasilan pelaksanaan tugas yang berkaitan dengan tupoksi dalam pengelolaan kawasan.

Baca Juga: TN Wakatobi Lepasliarkan 236 Ekor Anak Penyu

Penyegaran Polhut dibuka secara resmi oleh Kepala Bagian Perencanaan Kepegawaian Biro Kepegawaian KLHK, Ir. Abubakar Assagaf, M.Si. Dalam kegiatan ini disampaikan materi terkait tupoksi polhut dengan narasumber Kasat Reskrim Polres Wakatobi AKP Aslim, S.H., Kepala Balai Taman Nasional Wakatobi Darman, S.Hut., M.Sc dan Kepala Biro Kepegawaian dan Organisasi KLHK Ir. Abdul Hakim, M.For.St sekaligus menutup secara resmi kegiatan.



BAGIKAN

BERI KOMENTAR