Selasa, 18 Juni 2019
Berita Tata Kelola

BKSDA Kalsel Halal Bihalal di Hari Pertama Kerja

Senin, 10 Juni 2019

ASN yang hadir lebih banyak

BKSDA Kalsel Halal Bihalal di Hari Pertama Kerja
ksdae.menlhk.go.id
Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Kalimantan Selatan menggelar apel dan halal bihalal bersama dengan Aparat Sipil Negara (ASN) dan tenaga honor, Senin (10/6/2019)

Banjarbaru -- Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Kalimantan Selatan menggelar apel dan halal bihalal bersama dengan Aparat Sipil Negara (ASN) dan tenaga honor, Senin (10/6/2019). Apel hari pertama masuk kerja usai libur panjang Idulfitri 1440 H dipimpin Kepala BKSDA Kalimantan Selatan, Dr. Ir. Mahrus Aryadi, M.Sc. Turut menghadiri apel, KSBTU, Kepala SKW II Banjarbaru, para ASN dan tenaga honorer di lingkungan BKSDA Kalsel.

Kepala BKSDA Kalimantan Selatan, Dr.Ir. Mahrus Aryadi, M.Sc dalam sambutannya mengucapkan selamat hari raya idul fitri dan mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh ASN dan tenaga honor yang hadir di halaman kantor BKSDA Kalsel. 

Baca Juga: Hari Pertama Kerja KLHK Diisi Acara Halal Bihalal

“Hari pertama masuk kerja dan apel ini kita merasa puas karena dapat dihadiri ASN lebih banyak. Tingkat kehadiran hari ini memberikan gambaran kesungguhan kita dalam mengabdi. Diharapkan mulai hari ini dan ke depannya kinerja ASN dapat lebih ditingkatkan lagi,” kata Mahrus.

Semangat puasa menjadikan dorongan spritual untuk bekerja lebih keras, cerdas dan tuntas. Kekompakan tim dimulai dari resort hingga balai harus solid untuk mencapai tujuan organisasi dan kemaslahatan. Selain itu Mahrus berpesan agar seluruh pegawai di lingkungan BKSDA Kalsel menjaga  kesehatan dalam keadaan cuaca seperti sekarang ini. Selesai apel pagi dilanjutkan salam-salaman saling memaafkan dan mendoakan. 




BAGIKAN

BERI KOMENTAR