Top 5 Hits 7 Desember 2022, Kisah di Balik Mata Air Cipanten Majalengka yang Tak Pernah Mengering Memimpin

- Kamis, 8 Desember 2022 | 06:28 WIB
Situ Cipanten Majalengka (www.instagram.com/aditia.putra.2)
Situ Cipanten Majalengka (www.instagram.com/aditia.putra.2)

KABAR ALAM - Berita Kisah Tongkat Mbah Kuwu dan Fakta Mata Air Cipanten Majalengka yang Tak Pernah Mengering memimpin Top 5 Hits KABARALAM.com sepanjang Rabu, 7 Desember 2022.

Keberadaan mata air Cipanten menjadikan Bumi Perkemahan Panten (Buper Panten) di Kecamatan Argalingga, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, sebagai destinasi wisata alam yang membuat betah dan mengesankan.

Apalagi, di balik kesejukan dan panorama alam di sekitarnya, sumber mata air Cipanten ini ternyata punya kisah menarik yang bisa menambah pengetahuan.

Di peringkat kedua ada berita Telaga Herang Majalengka, Danau Jernih dengan Dua Larangan yang Harus Dipatuhi.

Talaga Herang Majalengka (jerukleueut.desa.id)

Talaga Herang merupakan satu dari tiga danau yang punya potensi wisata di Dusun Jerukleueut, Desa Lengkongkulon, Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka. Dua danau lainnya adalah Telaga Loa, dan Telaga Cileuweung.

Kemudian di peringkat ketiga ada berita Menyehatkan dan Menyegarkan, Yuk Berendam di Pemandian Air Panas Sangkanhurip Kuningan!

Pemandian air panas Sangkanhurip Kuningan (disporapar.kuningankab.go.id)

Memasuki bulan Desember, liburan akhir tahun semakin dekat. Bagi yang tinggal di sekitar Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, objek wisata Sangkanhurip Alami bisa menjadi pilihan berwisata bersama keluarga.

Halaman:

Editor: Endan Suhendra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X