Top 5 Hits 4 Desember 2022, Beda Terasering Panyaweuyan dan Ciboer Pass Majalengka Paling Banyak Dicari

- Senin, 5 Desember 2022 | 06:02 WIB
Gubernur Jabar, Ridwan Kamil berikan tanggapannya usai adanya kasus intoleran yang terjadi di pengungsian Gempa Cianjur (Instagram/@ridwankamil)
Gubernur Jabar, Ridwan Kamil berikan tanggapannya usai adanya kasus intoleran yang terjadi di pengungsian Gempa Cianjur (Instagram/@ridwankamil)

KABAR ALAM - Berita Disebut Ubud Majalengka, Ini Perbedaan Terasering Panyaweuyan dan Ciboer Pass yang Difavoritkan Ridwan Kamil memimpin Top 5 Hits KABARALAM.com sepanjang Minggu, 4 Desember 2022.

Selain air terjun, Kabupaten Majalengka memiliki beberapa destinasi wisata alam berupa terasering. Dua yang paling hits adalah Terasering Panyaweuyan dan Ciboer Pass.

Terasering Panyaweuyan dan Ciboer Pass yang tidak kalah mempesona dengan kawasan Ubud di Bali ini sangat difavoritkan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Di peringkat kedua ada berita Curug Tonjong, Satu Lagi Destinasi Wisata Air Terjun di Majalengka yang Sayang Kalau Dilewatkan.

Curug Tonjong Majalengka (badan-penghubung.jabarprov.go.id)

Majalengka boleh jadi memiliki puluhan objek wisata air terjun yang mempesona. Maklum, Majalengka berada di kaki Gunung Ciremai dan Gunung Cakrabuana. Salah satu objek wisata air terjun di Majalengka yang layak dikunjungi adalah Curug Tonjong.

Kemudian di peringkat ketiga ada berita Link Twibbon dan Sejarah Hari Konservasi Kehidupan Liar Sedunia, 4 Desember.

Twibbon Hari Konservasi Kehidupan Liar Sedunia. (twibbonize.com)

Tanggal 4 Desember diperingati sebagai Hari Konservasi Kehidupan Liar Sedunia atau Wildlife Conservation Day.

Halaman:

Editor: Endan Suhendra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X